Saturday, May 21, 2016

COMING SOON : TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES : OUT OF THE SHADOWS




Di tahun 2014, Michael Bay sebagai produser membuat film campuran live action dan CGI Teenage Mutant Ninja Turtles, yang disini dikenal sebagai Kura-Kura Ninja.  Bujet yang dikeluarkan 125 juta dolar dan pendapatannya 493 juta dolar di seluruh dunia.  Dengan penghasilan cukup menguntungkan, tentu saja sekuelnya akan muncul.  Dan hal itu menjadi kenyataan di tahun 2016, perkiraan tanggal 1 Juni akan muncul kelanjutannya dengan sub judul Out of The Shadows.  Tadinya sub judulnya adalah Half Shell. 

Masih memakai deretan bintang yang sama dengan film pendahulunya.  Tentu saja ditambah karakter-karakter baru, salah satunya diperankan oleh Stephen Amell.  Mungkin yang mengikuti serial Arrow tentu kenal siapa itu Amell.  Lalu ada aktris watak Laura Linney.  Penulis naskah juga masih sama yaitu Josh Applebaum dan Andre Nemec.  Hanya sutradara diganti dari Jonathan Liebesman sekarang yang menjadi sutradara adalah Dave Green. Sutradara anyar yang pernah membesut film Earth To Echo.  Yeah saya juga belum pernah denger filmnya. 

Bagi yang sering menonton film animasi tivinya.  Akan muncul karakter baru yaitu Bebop dan Rocksteady (Si Babi Rusa dan Badak) dan juga Krang si alien kecil (katanya)
Format film yang berdurasi 112 menit ini akan muncul juga dalam 3D, IMAX 3D dan 4DX.  



3 comments:

Anonymous said...

Pengen pintar seperti Felicity Smoak atau ahli bertarung dan senjata seperti Arrow?
Mampir aja ke ;
http://www.bakatsuper.com

nonton gratis said...

nton versi 3D / 4DX nya seru kali yeee

Download Eddie The Eagle (2016) Bluray

Bang Mupi said...

wah mudah2an banyak yg masuk ke situsnya yah :)

kayaknya emang seru, cuma mahal hiks hiks hiks...