Thursday, August 13, 2015

ARROW SEASON ONE EPISODE 2 (2012)



 Lanjut ke episode 2, masih melanjutkan penasaran dengan ending dari episode pilotnya.  Kini episode 2 mengambil judul honor thy father.  Masih penasaran dengan apa yang terjadi dengan 5 tahun, Oliver menghilang.  Mulai muncul ungkapan “You failed the city” yang bakal jadi trademarknya si Arrow di kemudian hari.  Kisah cintanya dengan Laurel masih bikin penasaran.  Ending dari episode 2 ini dijamin tetap menimbulkan rasa penasaran untuk lanjut ke episode 3.  Adegan aksinya masih tetap memukau.  Bahkan ada sedikit gregetan melihat hubungan Oliver dengan bodyguardnya. Yang jelas bukan hubungan cinta, jangan khawatir hehehe.  Entah kenapa saya sedikit dejavu dgn salah satu adegan disini, mengingatkan saya pada karakter Bruce Wayne di trilogi Batman. 

Mungkin bagi penggemar X-Men akan sedikit bergembira atau mungkin sedikit bersedih, ada bintang tamu Kelly Hu, yah dulu dia maen jadi Deathstrike di X-Men 2, kini dia jadi jagoan Triad.  Apakah dia punya kekuatan super? Tonton aja filmnya.


Sekarang sedikit, kita mengenal Katie Cassidy pemeran Laurel Lance disini.  Liat di imdb, ternyata dia pernah maen beberapa film bioskop seperti Click, Taken dan beberapa serial TV seperti New Melrose Place, Supernatural dan Harper’s Island.  Bahkan proyek ke depannya, dia akan maen di Legends of Tomorrow, masih serial tentang superhero. Yeah bikin terus film-film tentang superhero. I like it.

No comments: