Monday, January 7, 2013

COMING SOON : EPIC (2013)



Kini 20th Century Fox Animation akan merilis sebuah film animasi lagi setelah sukses dengan empat seri Ice Age.  Dengan sutradara Chris Wedge, beliau pernah menyutradarai Ice Age yang pertama dan Robots.  Bagi yang sudah melihat trailernya, pasti akan sangat terkesan dengan graphisnya.  Hanya waktu gua nonton trailernya, langsung teringat dengan film animasi Pixar yang berjudul A Bug’s Life.  Serba hijau dan serba liliput hehehe.

Berdasarkan buku karangan William Joyce yang berjudul The Leaf Men and The Brave Good Bugs (scriptnya oleh Daniel Shere).  Namun katanya ceritanya banyak yang diubah, hanya karakter-karakternya saja yang sama.  Sebelumnya  Joyce pernah bekerja sama dengan Wedge dalam film Robots.  Ternyata baca di internet, Joyce juga yang membuat konsep karakter untuk A Bug’s Life (tuh kan instinct gua pas deh, gua bilang juga liat trailernya langsung teringat dengan A Bug’s Life).  Karakter utamanya yang bernama Mary Katherine diambil dari nama mendiang anaknya Joyce.  Bercerita tentang seorang gadis yang menciut dan terlibat perang antara the good and the evil dalam sebuah hutan.  Mirip-mirip Arthur dan The Minimoys yah.  Maybe.  Karena gua belum nonton Arthur and The Minimoys.

Pengisi suara Mary adalah Amanda Seyfried.  Gua curiganya dia akan sedikit bernyanyi di film ini, mengingat Seyfried pun bernyanyi di Mamma Mia! dan suaranya cukup bagus apalagi lagu Gimme Gimme Gimme.  Lalu ada Colin Farrell, Josh Hutcherson, Beyonce dan juga penyanyi Steven Tyler.
Sekali lagi Fox bekerja sama dengan Blue Sky studio yang juga membuat Ice Age, Rio, Horton Hears a Who.  Film Epic ini rencananya akan dirilis 24 Mei 2013.  Gua terhanyut liat trailernya karena salah satu faktor lagunya yang menurut gua pas banget.  Lagunya Snow Patrol yang berjudul The Lightning Strike menghiasi trailernya menjadi sangat keren.  Jangan lupa film ini ada dalam format 3D juga.

Ini link trailernya



2 comments: